Babybee Logo
Latih Motorik Halus Si Kecil dengan Happy Squeezy!

Latih Motorik Halus Si Kecil dengan Happy Squeezy!

02 March 2021

Ada banyak kegiatan penting di sekolah yang bisa melatih keterampilan motorik halus si kecil seperti menulis, membalik halaman buku, dan melakukan aktivitas kerajinan tangan. Eits, tapi hal ini nggak cuma bisa dilakukan di sekolah loh. Dalam kehidupan sehari-hari di rumah, kamu juga bisa melatih keterampilan motorik halus anak dengan mengajaknya memecahkan puzzle, mewarnai, atau bermain Happy Squeezy dari Babybee!

Happy Squeezy adalah Squeezy pertama di Indonesia yang bersifat Hypoallergenic, anti tungau, bakteri, & jamur yang cocok digunakan oleh bayi sensitif hingga orang dewasa. Terbuat dari Belgium Natural Molded Latex yang mudah diremas dan akan selalu kembali ke bentuk semula sehingga memberikan efek yang menenangkan serta rasa yang bahagia ke setiap orang yang memegangnya. Dilapisi dengan cover 3D Boba, Happy Squeezy cocok digunakan oleh si kecil karena didesain untuk membantu stimulasi indra perabanya dan melatih motorik halusnya. Desain karakter dan motif yang super lucu dan menyenangkan serta material yang sangat halus membantu anak menjadi lebih tenang & happy!

Oh ya, untuk orang dewasa yang sering merasa kaku di jari & tangan, Happy Squeezy sangat membantu untuk melemaskan otot di sekitar tangan dengan cara meremas selama 15 - 20 menit di pagi dan sore hari atau secukupnya. ????

Dapatkan sekarang dengan hanya Rp 99.000/pc atau Rp 400.000/set, melalui link: https://linktr.ee/OfficialStoreBabybee! Happy shopping, #ParentsBee!