Babybee Logo
Anak sering berkeringat saat tidur? Atasi dengan Big Buddy!

Anak sering berkeringat saat tidur? Atasi dengan Big Buddy!

26 January 2021

Untuk #ParentsBee yang anaknya sering berkeringat saat tidur, this article is for you! Sebelum panik, ketahuilah bahwa sebagian besar anak mengeluarkan banyak keringat saat memasuki fase tidur lelap. Hal ini wajar sekali loh, Moms. Jadi, tidak perlu khawatir ya! Bayi pun belum memiliki sistem saraf yang sempurna sehingga belum bisa mengatur suhu tubuhnya sendiri. Hal inilah yang menyebabkan ia berkeringat saat tidur.

Bagaimana cari mengurangi keringat saat tidur? Simak tipsnya di bawah ini!

1. Memakaikan anak pakaian yang nyaman dan tidak tebal

2. Mengatur suhu ruangan yang sejuk

3. Memberikan bantal Babybee Big Buddy


Big Buddy 

Big Buddy terbuat dari Belgium Natural Molded Latex yang bersifat hipoalergenik, anti debu, tungau, jamur dan bakteri. Produk ini memiliki sirkulasi udara yang terjaga dengan banyaknya pori-pori kecil pada latex, sehingga tidak menyebabkan suhu yang panas pada kulit si kecil.  Tidak hanya itu, Big Buddy juga bersifat nyaman serta sejuk, jadi cocok sekali untuk digunakan sepanjang hari karena tidak menimbulkan suara apapun! Dengan kelembutan dan kelenturannya, Big Buddy mampu memberikan kenyamanan layaknya pelukan kasih sayang orangtua. Tidur anak pun menjadi lebih nyaman dan tentram dengan Big Buddy. :)

Semoga informasi kali ini bisa membantu #ParentsBee semua yaa, dan semoga si kecil sehat selalu. Ayo order Big Buddy kamu sekarang melalui https://linktr.ee/OfficialStoreBabybee!