Babybee Logo
news_title.jpg
Big Buddy, Bantal Hypoallergenic Anti Stress Pertama di Indonesia

Big Buddy, Bantal Hypoallergenic Anti Stress Pertama di Indonesia

02 March 2021

#ParentsBee, pernahkah kamu mencoba tidur tanpa bantal untuk mencegah nyeri punggung, leher, atau mengurangi stres? Kalau kamu masih melakukan hal ini, berhenti sekarang juga yaa. Faktanya, tidur tanpa bantal memiliki dampak buruk pada postur tubuh si kecil loh. Dampak buruk lainnya antara lain adalah:

- Menyebabkan sakit leher

- Menimbulkan sakit kepala

- Posisi tulang belakang bisa menjadi tidak ideal

Hmm, jadi bantal tidur apa yang cocok digunakan anak-anak sekaligus orang dewasa? Babybee has the answer! Gunakan saja Big Buddy Pillow dari Babybee~

Big Buddy Pillow

Produk ini terbuat dari Belgium Natural Molded Latex yang bersifat hipoalergenik, anti debu, tungau, jamur dan bakteri. Tidak hanya itu, Big Buddy juga didukung dengan teknologi B-Gel Tech yang mampu menopang paha, kepala, dan leher anak, sekaligus memberikan kelembutan dan kenyamanan ekstra. Sirkulasi udara juga tetap terjaga dengan banyaknya pori-pori kecil pada latex, sehingga tidak menyebabkan panas. And don't you worry #ParentsBee, kulit anak juga pastinya tetap terlindungi dari potensi iritasi kulit dengan sarung 100% Sateen Cotton yang sangat lembut dan halus serta mudah dicuci.

Big Buddy didesain khusus untuk menemani dan melatih si kecil agar tidur nyenyak sendiri, sekaligus melindungi tumbuh kembang tulang panggul, paha dan tulang belakang. Big Buddy juga dapat berfungsi sebagai penghalang untuk bayi agar tidak jatuh dari ranjang/playmat.

Untuk ibu hamil, Big Buddy dapat menopang sisi samping dengan nyaman ketika tidur menyamping. Nah, jika kamu adalah orang tua yang bekerja, Big Buddy juga sangat bagus untuk menopang tulang belakangmu ketika duduk di kursi kantor ataupun saat sedang berpergian dengan mobil. Big Buddy sangat cocok dan dapat digunakan oleh semua anggota keluarga!

Silakan buktikan sendiri keunggulan-keunggulan yang bisa kamu dapatkan dari produk Big Buddy! Klik link https://linktr.ee/OfficialStoreBabybee untuk melihat info selengkapnya! Feel free to chat us di Instagram for further info. ????