Babybee Logo
Tips Memilih Kasur yang Tepat untuk Si Kecil

Tips Memilih Kasur yang Tepat untuk Si Kecil

23 July 2020

Agar si kecil bisa tidur dengan aman dan nyaman, ada berbagai hal yang perlu Moms perhatikan saat membeli kasur bayi. Yuk, ikuti tips berikut ini!


  1. Pilihlah ukuran kasur yang sesuai

  2. Gunakan kasur dengan bahan alami

  3. Perhatikan ketebalannya


Babybee Mattress Bed

Oleh karena itu, gunakan Babybee Mattress Bed! Matras ini terbuat dari 100% latex dan didesain khusus untuk menopang tulang belakang bayi dengan sempurna. Selain bersifat hypoallergenic yang anti tungau, bakteri dan jamur, matras ini juga mempunyai daya serap dan sirkulasi udara yang baik sehingga akan selalu terasa sejuk di siang hari dan nyaman di malam hari.

Untuk mattress bed, Babybee juga menggunakan bamboo cover serta teknologi B-Gel Compressed & Comfort. Compressed di mana Belgium natural latex zona centre di-compressed sehingga latex mencapai densitas yang fit untuk melindungi tulang belakang bayi/anak. Comfort di mana latexnya tetap nyaman ditiduri sehingga tidak menyebabkan nyeri otot.

Ukuran dan ketebalan Mattress Bed Babybee juga bisa kamu custom sesuai dengan kebutuhan si kecil lho, Moms. Ayo pesan punyamu sekarang di E-Commerce kami, atau bisa juga kamu dapatkan di gerai-gerai reseller kami yang bisa kamu check di link http://www.babybee.co.id/stores/listing!