Babybee Logo
Pilihan Bantal yang Sesuai untuk Anak

Pilihan Bantal yang Sesuai untuk Anak

06 November 2020

Moms, kamu pasti sudah tahu kalau tidur yang berkualitas sangat berpengaruh terhadap perkembangan si kecil, baik fisik maupun psikologis. Jadi, sebagai orangtua, kamu harus selalu memastikan kalau si kecil mendapatkan tidur yang paling berkualitas dan nyenyak setiap harinya.

Oleh karena itu, anak-anak membutuhkan bantal yang cocok untuk menemaninya tidur setiap saat! Semua bantal dari Babybee menggunakan teknologi B-Gel Tech yang membuat bantal ini terasa padat namun tetap empuk, sehingga mampu menyangga dan mengikuti bentuk kepala serta leher bayi dengan baik.

Babybee juga memiliki 4 tipe bantal khusus untuk si kecil ya, Moms, sesuai dengan usianya masing-masing. Seiring bertambahnya usia anak, diperlukan bantal yang lebih lebar supaya ia bisa senantiasa berguling secara bebas. Terbuat dari 100% latex, bantal-bantal Babybee bersifat Hypoallergenic yaitu anti alergi, bakteri, tungau, dan jamur. Sarung bantalnya pun terbuat dari 100% katun satin yang mewah dan halus sehingga mencegah iritasi pada kulit si kecil.

Ayo temukan solusi tidur nyenyak sang buah hati di Babybee, the Hypoallergenic expert! :D