Babybee Logo

New Arrival 2014: Precious Bee Gentle Laundry Liquid

24 January 2014

Precious Bee Gentle Laundry Liquid

Penghilang noda pakaian bayi yang aman untuk kulit bayi dan anak Anda

Merawat bayi dan anak memang tidak pernah terlepas dari yang namanya noda, baik noda susu, tumpahan makanan maupun noda lainnya. Namun adakalanya saat hendak mencuci pakaian si kecil, sering terbersit keamanan detergen yang dipakai untuk membersihkan noda tersebut. Memang Noda tersebut hilang, namun apakah pakaian tersebut akan aman dikulit si kecil yang msih sangat lembut dan khusunya yang sensitif?

Untuk menjawab kekhawatiran para ibu tersebut, kini telah hadir Precious Bee Gentle Laundry Liquid dengan Ecobee natural ingredients yang tidak hanya mampu menghilangkan noda pada pakaian bayi dan anak-anak saja namun membuat kain menjadi lembut dan tetap aman untuk kulit bayi dan anak yang sensitive sekalipun karena kandungannya yang hypoallergenic , Ph Neutral dan tanpa mengandung zat pewarna.

Selain itu memberikan kemudahan bagi ibu saat mencuci karena busa yang mudah dibilas tanpa meninggalkan residu sehingga ramah lingkungan, dan tentunya lebih irit dibanding detergent lain karena cairannya yang berbentuk konsentrat.

Keunggulan Precious Bee Gentle Laundry Liquid:
1. Hypoallergenic & Ph Neutral
2. Teknologi Ecobee denga natural ingredients
3. Tidak mengandung zat pewarna
4. Biodegredable dan ramah lingkungan
5. Irit dengan kandungan konsentrat

Precious Bee Gentle Liquid bisa dipakai dengan menggunakan tangan maupun mesin cuci dengan hasil yang sama baiknya.

Produk Precious Bee Gentle Laundry Liquid sudah dapat diperoleh di modern & traditional babyshop outlet maupun di department store.