Babybee Logo
Jaga Tubuh Si Kecil Tetap Hangat Dengan Joyful Blanket

Jaga Tubuh Si Kecil Tetap Hangat Dengan Joyful Blanket

03 September 2020

Selimut yang baik bukan hanya terlihat lucu tetapi disarankan terbuat dari bahan yang tidak menyebabkan alergi maupun iritasi sehingga aman untuk kesehatan bayi sensitif sekalipun. Oleh karena itu, gunakan Babybee Joyful Blanket yang terbuat dari kombinasi kain yang bersifat Hypoallergenic untuk menghangatkan sekaligus melindungi bayi dari ancaman tungau, bakteri, serta jamur sehingga mencegah potensi terpapar alergi pernafasan ataupun iritasi ruam kulit.  Dengan Nano Cotton Technology, Joyful Blanket sangat mudah beradaptasi dengan temperatur dan cuaca sekitar sehingga tetap menjaga si kecil hangat tanpa merasa kepanasan.

Moms penasaran dengan keunggulan lainnya yang bisa kamu dapatkan dari Babybee Joyful Blanket? Simak infonya berikut ini!

1. Hypoallergenic

Terbuat dari kombinasi kain yang bersifat Hypoallergenic, yang menghangatkan sekaligus melindungi bayi dari ancaman tungau, bakteri, jamur sehingga mencegah potensi terpapar alergi pernafasan ataupun iritasi ruam kulit.

2. Nano Cotton Technology

Dengan Nano Cotton Technology, Joyful Blanket sangat mudah beradaptasi dengan temperatur dan cuaca sekitar sehingga tetap menjaga si Kecil hangat tanpa kepanasan / overheated.

3. 3D Soft Boba Velour

Dengan kombinasi Soft Velour yang berbentuk Boba 3 Dimensi yang sangat lembut dan mampu menstimulasi indra peraba serta memberikan sensasi berbeda sehingga si Kecil dapat meningkatkan rasa keingintahuannya.

4. Unique Design

Design unik dan kombinasi warna beragam sangat dipercaya dapat menstimulasi indra penglihatan si Kecil. Gambar dan warna beragam dapat mengajak si Kecil untuk bermain dan memperkenalkan kosa kata.

5. Light & Snug

Ringan dan mampu membuat si Kecil selalu merasa hangat & nyaman baik selama tidur, bepergian, maupun di kendaraan sehingga tidur lebih nyenyak dan berkualitas.

6. No Harmful Chemicals & International Standards

Seluruh kain Babybee tidak mengandung zat berbahaya dan sudah mengikuti Standard International serta SNI & K3L Approved. Jadi sangat aman untuk bayi.    


Tunggu apalagi mom? Ayo segera order Babybee Joyful Blanket kamu di official online store Babybee (linktr.ee/OfficialStoreBabybee)! Kamu juga bisa mendapatkan produk Babybee di gerai-gerai reseller kami yang bisa kamu cek di link http://www.babybee.co.id/stores/listing! Kami tunggu pesanannya ya~ ?