Babybee Logo
Cara Mengatasi Bayi Mendengkur

Cara Mengatasi Bayi Mendengkur

28 May 2020

Bayi newborn cenderung bernapas secara berisik hingga mendengkur karena saluran pernapasan mereka yang masih sempit dan berisi lendir. Hal ini memang kondisi yang normal, namun jika ia mulai mendengkur disertai dengan gejala lain, segeralah konsultasikan pada dokter anak. Berikut tips untuk mencegah dan mengatasi bayi mendengkur saat tidur. Disimak ya, Moms!

  1.  Bersihkan hidung bayi dari kelebihan sekresi

  2. Gunakan alat uap (vaporizer atau humidifier)

  3. Sesuaikan posisi tidur bayi


Sloped Pillow

Sloped Pillow terbuat dari Belgium Natural Latex didesain khusus untuk bayi usia 0-2 tahun.  Bantal dengan kemiringan 15° ini aman dan nyaman menyangga bagian tubuh bagian atas untuk menghindari risiko gumoh/muntah yang dapat membahayakan kesehatan bayi.  Gumoh yang terlalu sering dapat mengakibatkan hidung tersumbat, infeksi kuping, dan pernafasan. Selain itu, bantal ini juga dapat membantu melegakan pernafasan bayi dan anak pada saat terpapar batuk dan pilek. Bantal ini bisa dipakai pada saat minum susu dan juga pada saat tidur terutama setelah minum susu. Dengan teknologi B-Gel Tech, bantal ini mempunyai densitas yang padat namun tetap empuk sehingga mampu menyangga dan mengikuti bentuk kepala dan leher bayi dengan baik. Zona point yang menyeluruh pada setiap titik dapat memperlancar peredaran darah sehingga bayi dapat tidur nyenyak dan berkualitas. Bantal ini dapat dipakai di stroller sehingga membantu menyangga tubuh bayi pada saat makan. Tidak hanya itu, Moms & Dads juga bisa gunakan bantal ini saat duduk lho untuk membantu support tulang belakang kamu!


Oleh karena itu, jangan lupa gunakan Babybee Sloped Pillow sebagai bantal bayi andalan si kecil ya, Moms. Gunakan juga Sloped Pillow Plus yang berukuran lebih besar untuk tidur nyaman terutama saat sakit. Segera pesan di E-Commerce kami, atau bisa juga kamu dapatkan di gerai-gerai reseller kami yang bisa kamu check di link http://www.babybee.co.id/stores/listing!