Babybee Logo
Cara Menenangkan Bayi yang Kelelahan

Cara Menenangkan Bayi yang Kelelahan

20 April 2020

Bayi yang kelelahan karena merasa ngantuk atau terganggu cenderung akan menunjukkan kebiasaan yang berbeda dari rutinitas tidurnya sehari-hari. Hal ini terkadang bisa membuat Moms pusing dan frustasi. Meskipun begitu, ada beberapa cara yang bisa kamu coba untuk menenangkannya!


Memijat tubuhnya

Ternyata, tidak hanya orang dewasa yang suka dipijat ketika tubuhnya merasa lelah, bayi juga suka lho, Moms. Menggosok punggung si kecil yang lembut dengan minyak gosok bayi atau krim bayi dapat memberikan rasa nyaman bagi bayi yang kelelahan.

Mengatur keadaan ruangan

Lakukan hal ini dengan memelankan suara TV dan meredupkan lampu ruangan. Sebaiknya Moms menyalakan musik pengantar tidur yang dapat membantu menenangkan bayi dan membantu perkembangan otak bayi. Dijamin dalam beberapa saat si kecil akan langsung terlelap!

Menggendong dengan posisi memeluk

Saat merasa lelah, mungkin saja si kecil hanya perlu dipeluk atau digendong. Faktanya, pelukan Moms akan membuatnya nyaman dan terlindungi. Gendonglah bayi dan berjalan-jalan dengannya untuk membantunya tidur dengan mudah.


Babybee Buddy Pillow

Gunakan juga Babybee Buddy Pillow ya, Moms! Bantal ini terbuat dari Belgium Natural Latex didesain untuk memberikan kenyamanan setiap saat dan sepanjang hari bagai pelukan Ibu. Tidak hanya itu, Buddy Pillow juga terbuat dari Molded Latex sehingga terasa ringan, empuk, dan lentur.


Siapa saja nih yang sudah punya produk Babybee ini? Bagi Moms yang belum punya, ayo pesan sekarang di https://linktr.ee/OfficialStoreBabybee! :)