Babybee Logo
2 Rekomendasi Bantal Untuk Newborn

2 Rekomendasi Bantal Untuk Newborn

20 April 2020

Bayi yang baru lahir atau yang biasanya disebut 'newborn', menghabiskan waktu untuk tidur yang banyak, yaitu selama 16-18 jam sehari. Untuk melengkapi kebutuhannya, si kecil pasti membutuhkan bantal yang nyaman dan aman yang dapat melindungi serta menopang kepalanya dengan benar. Berikut 2 bantal Babybee yang bisa Moms gunakan!

1. Nursing Pillow

Babybee Nursing Pillow terbuat dari Molded Belgium Natural Latex dengan B-Gel Tech, teknologi densitas latex yang dibuat padat namun lembut untuk bayi. Bantal ini juga hypoallergenic, anti tungau, bakteri, dan jamur sehingga melindungi bayi dari potensi terpapar batuk, pilek, alergi pernafasan, atau penyakit kulit lainnya.

2. Newborn Pillow

Babybee Newborn Pillow terbuat dari Belgium Natural Latex didesain khusus untuk bayi usia 0-6 bulan. Lekukan pada bantal mengurangi risiko plagiocephaly atau sindrom kepala belakang rata (peang). Dengan teknologi B-Gel Tech, bantal ini mempunyai densitas yang padat namun tetap empuk sehingga mampu menyangga dan mengikuti bentuk kepala dan leher bayi dengan baik. Zona point yang menyeluruh pada setiap titik dapat memperlancar peredaran darah sehingga bayi dapat tidur nyenyak dan berkualitas.

Gimana Moms, apakah kamu tertarik untuk mencoba? Yuk, dapatkan produk ini di official store Babybee atau juga bisa kamu dapatkan di gerai-gerai reseller kami yang ada di link ini http://www.babybee.co.id/stores/listing. Ditunggu pesanannya, Moms! :D


Lihat artikel 10 Rekomendasi Bantal Bayi Terbaik 2020

https://my-best.id/59546