Babybee Logo
news_title.jpg
Tips Mencegah Hipotermia Pada Si Kecil

Tips Mencegah Hipotermia Pada Si Kecil

15 April 2020

Dengan adanya musim hujan dan bencana banjir, ada beberapa hal yang Moms perlu waspadai saat mengurus si kecil. Salah satunya adalah suhu tubuhnya.

Hipotermia merupakan kondisi di mana suhu tubuh berada di bawah 36,5°C. Kondisi hipotermia pada bayi tidak boleh dianggap sepele ya, Moms. Ingin tahu bagaimana caranya mencegah si kecil agar tidak mengalami gejala hipotermia? Simak tips berikut ini!

  1. Tutupi ia dengan jaket atau selimut yang tebal

  2. Bauri tubuhnya dengan minyak telon atau cairan hangat

  3. Jaga suhu ruangan tetap hangat (tidak kurang dari 25°C)

  4. Hindari menempatkan bayi di arah hembusan angin

  5. Pastikan seluruh tubuh bayi selalu dalam keadaan kering


Fluffy Hooded Blanket

Untuk mencegah gejala hipotermia pada si kecil, gunakan Fluffy Hooded Blanket dari Babybee yang merupakan selimut topi dengan tekstur Silky Soft Velour yang halus dan lembut. Tidak hanya itu, selimut ini juga dapat menghangatkan badan sang buah hati sehingga ia akan selalu merasa nyaman dan aman, lho.

Tunggu apalagi mom? Ayo segera order Babybee Fluffy Hooded Blanket kamu di official online store Babybee (linktr.ee/OfficialStoreBabybee)! Kamu juga bisa mendapatkan produk Babybee di gerai-gerai reseller kami yang bisa kamu cek di link http://www.babybee.co.id/stores/listing

Nah, dari skala 1-10, seberapa besar Moms ingin merekomendasikan produk Fluffy Hooded Blanket kepada keluarga dan sahabat? ?