Babybee Logo
news_title.jpg
Tidur Itu Berharga

Tidur Itu Berharga

30 April 2011

 Mengapa kita harus tidur?

Setiap orang pastinya memerlukan tidur yang berkualitas.

Karena kualitas tidur menentukan kesehatan organ tubuh dan perkembangan sang buah hati.

 

1. Tidur berkualitas = anak sehat & aktif

Padatnya aktivitas sekolah membuat anak membutuhkan tidur agar tubuh beristirahat & siap beraktivitas keesokan hari. Dengan tidur yang berkualitas, beberapa hormon yang dilepaskan pada saat tidur dapat meningkatkan sistem pertahanan tubuhnya sehingga tidak mudah terserang penyakit.

2. Perkembangan otak lebih optimal

Tidur adalah sumber tenaga dan saatnya otak di-charge sehingga dapat berfungsi dengan optimal pada saat beraktivitas. Tidur yang berkualitas dapat membantu meningkatkan kemampuan konsentrasi, tubuh menjadi  lebih rileks untuk berpikir jernih dan lebih tanggap dalam menyerap pengetahuan baru maupun mengerjakan problem-solving.

3. Suasana hati mempengaruhi tingkat EQ

Layaknya orang dewasa, kurang tidur membuat tubuh anak menjadi tidak segar dan lelah, sehingga mereka lebih sensitif, rewel dan mudah menangis. Pastikan sang buah hati mendapatkan tidur yang berkualitas untuk menstimulasi perkembangan emosional (EQ) yang sehat sejak dini sehingga kemampuan akademis dan bersosialisasinya juga ikut meningkat.

Memperkenalkan Babybee Toddler Pillow (untuk usia 18 bulan-4 tahun) & Kid Pillow (untuk usia 3 tahun ke atas). Memiliki bentuk ergonomic yang disesuaikan dengan kontur leher anak untuk membebaskan tekanan yang menyebabkan ketidaknyamanan sehingga tidur anak menjadi lebih nyenyak.

Babybee Infant Bolster (untuk usia 0-4 tahun) dan Kid Bolster (untuk usia 3 tahun ke atas) untuk memberikan ekstra kehangatan dan kenyamanan tidur anak.

Babybee Latex dengan bahan alami, hypoallergenic (anti alergi), anti tungau, bakteri   dan jamur, dengan jutaan lubang udara dan elastisitasnya menjadi sahabat terbaik yang mendukung kesehatan dan pertumbuhan anak Anda.

Untuk menjaga keamanan dan kesehatan tidur sang buah hati agar mendapatkan tidur berkualitasnya, Babybee hadir dengan rangkaian produk latex yang sesuai tahap usianya. Apa saja produk latex Babybee?

• Newborn Pillow (Bantal bayi usia 0-6 bulan)

• Infant Pillow (Bantal bayi usia 6-24 bulan)

• Toddler Pillow (Bantal bayi usia 18 bulan-4 tahun)

• Kid Pillow (Bantal anak usia 3 tahun ke atas)

• Infant Bolster (Guling anak usia 0-4 tahun)

• Kid Bolster (Guling anak usia 3 tahun ke atas)

• Sleep Positioner (Penopang tidur bayi usia 0-9 bulan)

• Buddy Pillow (Sahabat kesayangan anak) BARU!

• Matras Pad dan Bed (Menerima pesanan dengan berbagai ukuran)

Untuk pertanyaan atau pemesanan, silahkan menghubungi toko perlengkapan bayi terdekat atau hubungi kami di:

pt babybee indonesia

telp. (021) 2664 7157 / 9250 4281

fax. (021) 2664 7157 

email. admin@babybee.co.id

web. www.babybee.co.id

ym. babybeeindonesia

Untuk daerah Surabaya dan sekitarnya, hubungi: (031) 502 4703