Babybee Logo
news_title.jpg
TERNYATA... Tidak semua matras baik untuk buah hati kita

TERNYATA... Tidak semua matras baik untuk buah hati kita

02 February 2011

Tidur berkualitas sangat penting bagi bayi dan anak-anak karena daya tahan tubuh mereka dibentuk saat tidur. Jika lingkungan tidurnya kurang higienis, maka bakteri, tungau, dan jamur dapat tumbuh dan berkembang biak sehingga terhirup ke saluran pernafasan dan mengakibatkan si kecil rentan akan alergi, terganggu saluran pernapasannya, serta dapat memicu penyakit ISPA (Infeksi Saluran Pernapasan Akut), seperti batuk pilek ringan sampai radang paru (pneumonia).

ISPA banyak diderita oleh bayi dan anak-anak serta mengakibatkan cacat atau meninggal. Kabar baiknya, orang tua dapat melakukan pencegahan dini terhadap ISPA dengan menjaga kebersihan kamar tidur dan rumah secara keseluruhan. Itu sebabnya, pastikan untuk memilih matras dengan bahan yang aman dan berkualitas bagi kenyamanan dan kesehatan buah hati. Banyak matras terbuat dari busa, dakron, atau pegas.

BABYBEE menyediakan perlengkapan tidur yang terbuat dari Latex. Mengapa latex Babybee baik untuk bayi dan anak-anak?

Latex Babybee itu Natural
• Latex berasal dari alam sehingga natural dan aman. Bersifat hypoallergenic (anti alergi), anti bakteri, anti tungau, dan anti jamur sehingga mencegah terjadinya alergi dan iritasi pada kulit dan aman untuk sistem pernafasan.
• BUSA dan dakron terbuat dari serat sintetis yang jika tidak dibersihkan dan dikeringkan dengan baik, dapat menjadi lembab, dan memicu pertumbuhan tungau, kuman, dan jamur, yang menganggu sistem pernafasan
• Matras pegas terbuat dari pegas besi yang dilapisi busa untuk menambah kenyamanan. Lapisan busa ini dapat menyebabkan pertumbuhan tungau, kuman, dan jamur.

Latex Babybee bersifat resilient
• Latex bersifat elastis dan mempunyai daya dukung yang rata di seluruh permukaan. Kepala, leher,& punggung dapat beristirahat dengan nyaman; latex selalu kembali ke permukaannya yang rata.
• Busa bersifat ringan dan kurang elastis sehingga mudah aus dan timbul cekungan. Itu sebabnya, busa kurang dapat memberi kenyamanan saat tidur & mengganggu pertumbuhan tulang belakang.
• Matras pegas harus sering diputar balik untuk mencegah aus dan cekungan yang dapat mengganggu perkembangan tulang dan menyebabkan tubuh melengkung

Latex Babybee juga nyaman
• Latex memiliki jutaan lubang2 kecil yang rata sehingga dapat membantu sirkulasi udara disekitar tubuh agar si kecil tidak mudah gerah dan selalu nyaman.

• Busa cenderung menyerap dan menahan panas tubuh, menjadikan si kecil mudah gerah dan berkeringat selama tidur
• Matras pegas tidak mudah dicuci. Jika sering diompoli, pegas di dalam matras menjadi berkarat dan rusak seiring pemakaian. Selain itu, lapisan busanya juga menahan sirkulasi udara sehingga tidur menjadi gerah dan kurang nyaman.

Dan lebih banyak lagi kebaikan dari Latex Babybee....
• Latex Babybee tahan lama dan mudah dibersihkan. Cover pelindung matrasnya juga dapat dilepas dan dicuci.
• Bentuk dan ukuran produk-produk latex Babybee disesuaikan dengan usia dan kontur kepala serta leher untuk penyanggaan dan kenyamanan terbaik si buah hati
• Latex Babybee diolah dengan teknologi modern Eropa yang dilengkapi dengan sertifikat dari Confidence in Textiles (untuk tidur lebih sehat), Eurolatex Eco Standard (bebas dari bahan kimia berbahaya), LGA (lulus uji ketahanan perabot), dan Morton Thiokol. Inc (latex yang anti Bakteri, Tungau dan Jamur).

Rangkaian produk latex Babybee dikembangkan untuk menjaga keamanan dan kesehatan tidur si buah hati sesuai tahap usianya. Apa saja produk latex Babybee?
- Newborn Pillow (Bantal bayi usia 0-6 bulan)
- Infant Pillow (Bantal bayi usia 6-18 bulan)
- Toddler Pillow (Bantal bayi usia 18 bulan - 3 tahun)
- Kid Pillow (Bantal anak usia 3 tahun ke atas)
- Infant Bolster (Guling bayi usia 0-3 tahun)
- Kid Bolster (Guling anak usia 3 tahun ke atas)
- Sleep Positioner(Penopang tidur bayi usia 0-9 bulan) NEW
- Matras Pad dan Matras (Menerima pesanan dengan berbagai ukuran)

Untuk pertanyaan atau pemesanan matras dengan ukuran khusus, silahkan menghubungi toko perlengkapan bayi terdekat atau hubungi kami di :
pt babybee indonesia

Telp. (021) 2664 7157 / 9250 4281. Fax. (021) 2664 7157. Email. babybee@indo.net.id. Web. www.babybee.co.id
Untuk daerah Surabaya dan sekitarnya, hubungi (031) 502 4703.