Babybee Logo
news_title.jpg
Solusi Gumoh pada Bayi

Solusi Gumoh pada Bayi

29 September 2021

#ParentsBee, apakah si kecil sering gumoh setelah minum susu? Kini kamu tidak perlu khawatir loh, karena Babybee punya solusinya! Say hello to Sloped Pillow & Sloped Pillow Plus.


Babybee Sloped Pillow dan Sloped Pillow Plus terbuat dari Belgium Natural Latex didesain khusus untuk usia 0-5 tahun. Bantal dengan kemiringan 15 derajat ini aman dan nyaman menyangga bagian atas tubuh untuk menghindari risiko gumoh/muntah yang dapat membahayakan kesehatan bayi. Dengan teknologi B-Gel Tech, bantal ini mempunyai densitas yang padat namun tetap empuk sehingga mampu menyangga dan mengikuti bentuk kepala dan leher bayi dengan baik. Zona point yang menyeluruh pada setiap titik dapat memperlancar peredaran darah sehingga bayi dapat tidur nyenyak dan berkualitas. Hindari menggunakan bantal ini semalaman/untuk tidur ya, Moms. Gunakan bantal ini 30-45 menit setelah menyusui.



Ingin buktikan sendiri keunggulannya? Yuk, klik link ini https://linktr.ee/OfficialStoreBabybee dan pesan punyamu sekarang juga! This product will really change your life. :)