Babybee Logo
news_title.jpg
Pentingnya Tidur Nyenyak untuk Perkembangan Bayi

Pentingnya Tidur Nyenyak untuk Perkembangan Bayi

23 September 2020

Tidur nyenyak di malam hari tidak hanya baik untuk orang dewasa ya moms, namun juga baik untuk perkembangan dan kesehatan bayi secara fisik maupun mental. Berikut manfaat-manfaat yang bisa si kecil dapatkan dari tidur nyenyak. Disimak ya!

- Menjaga daya tahan tubuh

- Membantu mematikan kuman dan bakteri

- Meningkatkan kemampuan berpikir

- Memaksimalkan pertumbuhan fisik

- Menunjang pertumbuhan otak dan memori

- Membuat kondisi tubuh lebih bugar

- Membangun suasana hati yang baik

- Meningkatkan konsentrasi

- Mengendalikan kadar gula darah

- Mengurangi risiko obesitas dan penyakit jantung


Jadi, jika moms ingin sang buah hati untuk tidur nyaman setiap saat, percayakan kepada Babybee ya, the Hypoallergenic Expert. ????

Latex Babybee mampu mencegah pertumbuhan tungau, bakteri, dan jamur yang menjadi penyebab timbulnya alergi. 100% latex Babybee terbuat dari getah karet alami dan tidak mengandung bahan kimia yang berbahaya. Produk-produk Babybee juga bersifat hypoallergenic yaitu anti alergi, bakteri, tungau, dan jamur sehingga senantiasa menjaga kesehatan bayi. Selain itu, bantal dan guling Babybee juga mempunyai lubang ventilasi (pinhole) serta rongga yang sangat banyak sehingga udara dapat bersirkulasi dengan sempurna dan tidak terasa panas. Semua produk Babybee sangat tahan lama dan tidak akan kempes dan berubah bentuk selama dipergunakan dalam kondisi normal. Sarung kami juga terbuat dari 100% katun satin yang mewah sehingga terasa sangat halus sehingga mencegah iritasi pada kulit bayi.

What are you waiting for, mom? Mau buktikan sendiri keunggulan yang bisa kamu dan si kecil dapatkan dari produk-produk Babybee? Ayo segera order perlengkapan dan kebutuhan baby mom di official online store Babybee (linktr.ee/OfficialStoreBabybee)! Kamu juga bisa mendapatkan produk Babybee di gerai-gerai reseller kami yang bisa kamu cek di link http://www.babybee.co.id/stores/listing! Happy Shopping. ?