Babybee Logo
news_title.jpg
Introducing, BIG BUDDY!!!

Introducing, BIG BUDDY!!!

02 December 2020

Parents Bee, ada yang baru nih dari Babybee!

Big Buddy terbuat dari Belgium Natural Molded Latex yang bersifat hipoalergenik, antidebu, tungau, jamur dan bakteri. Tidak hanya itu, Big Buddy juga didukung dengan teknologi B-Gel Tech yang mampu menopang paha, kepala dan leher anak, sekaligus memberikan kelembutan dan kenyamanan ekstra. Sirkulasi udara juga tetap terjaga dengan banyaknya pori-pori kecil pada latex, sehingga tidak menyebabkan panas. And don't worry Moms, kulit anak juga pastinya tetap terlindungi dari potensi iritasi kulit dengan sarung 100% Sateen Cotton yang sangat lembut dan halus serta mudah dicuci.

Big Buddy didesain khusus untuk menemani dan melatih si kecil agar tidur nyenyak sendiri,sekaligus melindungi tumbuh kembang tulang panggul, paha dan tulang belakang. Big Buddy juga dapat berfungsi sebagai penghalang untuk bayi agar tidak jatuh dari ranjang/playmat.

Untuk ibu hamil, Big Buddy dapat menopang sisi samping dengan nyaman ketika tidur menyamping. Nah, jika kamu adalah orang tua yang bekerja, Big Buddy juga sangat bagus untuk menopang tulang belakang kamu ketika duduk di kursi kantor ataupun saat sedang berpergian dengan mobil. Big Buddy sangat cocok dan dapat digunakan oleh semua anggota keluarga.

Gimana, ParentsBee? Penasaran mau coba produk terbaru dari Babybee?

Order sekarang yuk melalui link berikut: https://linktr.ee/OfficialStoreBabybee. Happy shopping! :)