Babybee Logo
news_title.jpg
3 Posisi Terbaik untuk Menyusui Si Kecil

3 Posisi Terbaik untuk Menyusui Si Kecil

15 April 2020

Pasca melahirkan, menyusui pasti menjadi hal yang Moms nanti-nantikan. Moms juga pastinya bertanya-tanya kan bagaimana posisi menyusui yang tepat atau bagaimana cara agar Moms dan si kecil dapat menjadi lebih nyaman saat menyusui?

Nah, simak yuk 3 posisi menyusui yang bisa Moms lakukan berikut ini:

Cradle Hold

Posisi ini disebut juga dengan posisi menimang bayi. Caranya, pilih posisi bersandar yang nyaman. Kemudian, baringkan tubuh bayi dengan salah satu tangan Moms sebelum menghadapkan si kecil ke payudara.


Football Hold

Duduklah dengan posisi nyaman. Letakkan bantal di samping badan dan baringkan si kecil di atas bantal tersebut. Posisikan kepala anak di samping lengan seperti memegang bola atau mengapitnya. Setelah itu, sangga kepala dan leher bayi menggunakan telapak tangan.


Reclining Hold

Baringkan badan Moms menjadi posisi tidur miring dan posisikan kepala anak menghadap ke payudara. Posisi ini juga cocok digunakan untuk posisi menyusui malam hari dan jika Moms mengalami operasi Caesar.

 

Mini Pillow

Mini Pillow dari Babybee merupakan solusi bagi Moms yang masih berada dalam fase menyusui. Bantal lembut ini dirancang untuk bayi berusia 0-12 bulan dan dapat memberikan kenyamanan dan kemudahan saat menyusui lho, Moms. Berikut beberapa keunggulan yang bisa kamu temukan dengan menggunakan Mini Pillow Babybee: 

  1. 100% latex

  2. Hypoallergenic: anti tungau, bakteri, dan jamur

  3. Didesain sesuai bentuk kontur tubuh bayi

  4. Fleksibel dan padat

  5. Nyaman dan tidak panas

  6. Memiliki sertifikat internasional: Eurolatex, oeko-Tex Standard 1000, LGA dan Morton Thiokol

  7. Terjaga kelembapannya dengan lapisan katun dan jutaan lubang

  8. Mudah dibersihkan

 

Gimana, Moms? Sudah tidak heran kan kenapa Mini Pillow dari Babybee menjadi pilihan utama untuk para Ibu yang masih menyusui? Ayo pesan punyamu sekarang di linktr.ee/OfficialStoreBabybee untuk mendapatkan FREE Coral Yellow Case. :D


Lihat artikel 10 Rekomendasi Bantal Bayi Terbaik 2020

https://my-best.id/59546